Ingat Bocah 12 Tahun yang Dinikahi Syekh Puji? Begini Nasibnya Sekarang

Fakta Aktual - Syekh Puji sempat menggembarkan publik pada 2008 silam dengan gadis di bawah umur. Pemilk nama asli Pujiono Cahyo Widianto ini menikah dengan bocah yang usianya masih 12 tahun, Lutfiana Ulfa.



Referensi pihak ketiga

Dilansir grid.id 6/7/2019, parahnya lagi Syekh Puji menjadi Ulfa sebagai istri kedua alias dipoligami. Pernikahan Syekh Puji ini pun menyita perhatian banyak orang, termasuk pemerhati anak, Seto Mulyadi. Syekh Puji pun diminta untuk membatalkan pernikahannya karena dituding telah melanggar Pasal 81 UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Saat itu Syekh Puji setuju dengan permintaan Kak Seto namun proses hukumnya tetap berjalan. Hingga akhirnya Syekh puji menikah kembali pada 2012 silam setelah Ulfa berusia 16 tahun. Namun, setelah itu tak terdengar lagi kabar mereka, bak hilang ditelan bumi.

Lantas, bagaimana nasib Lutfiana Ulfa?

Dilansir grid.id 6/7/2019, sempat membuat geger hingga tersangkut kasus hukum, rupanya rumah tangga Ulfa dan Syekh Puji masih harmonis. Meski sempat dicibir orang, pernikahan mereka telah membuahkan 2 orang anak. 



Referensi pihak ketiga

Satu hal yang paling menarik adalah penampilan Ulfa saat ini. Jika dulu masih lugu, kini Ulfa sudah semakin dewasa. Istri muda Syekh Puji ini terlihat semakin cantik setelah menjadi ibu dari 2 orang anak.

Tentunya banyak yang pangling dengan penampilan Ulfa. Ia pun nampak bahagia meski menjadi istri kedua. Tak hanya Ulfa, kehidupan Syekh Puji pun juga banyak perubahan. Jika dulu sering pamer harta dan uang yang dimilikinya, kini Syekh Puji nampak lebih santun.



Referensi pihak ketiga

Syekh Puji kini fokus dengan usahanya di PT Sinar Lendoh Terang (Silenter) yang memproduksi kaligrafi berlapis kuningan yang diekspor dengan pendapatan bersih lebih dari Rp300 juta per bulan.
var labelArray = []; var relatedPostConfig = { homePage: "https://gemar-membacaku.blogspot.com/", widgetTitle: "

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-4771735524414012588", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel